Sabtu, 24 Maret 2012

I'm Sorry Mom, Dad :')

inilah aku manusia yang tak pernah luput dari dosa sekecil apapun;) berusaha menjadi yang terbaik untuk ayah dan ibuku, berusaha menjadi orang yang paling mereka banggakan dalam hidupnya. mungkin mereka tak pernah tau apa usahaku untuk membanggakan mereka tapi yang pasti “SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA;)” usaha apapun yang ku lakukan untuk orangtuaku akan indah pada saat itu. entah kapan itu terjadi, hanya tuhan yang tau:) orangtuaku selalu memberikan kasih sayang yang tulus untukku walaupun tekadang aku egois dengan keadaan mereka, orangtuaku selalu berusaha untuk aku walaupun terkadang aku tak menghargai usahanya, orangtuaku selalu memberikan nasihat demi masa depanku walaupun terkadang bibirku ini lancang. “maafkan aku yah,bu” hanya kata-kata itu yang bisa aku ucapkan untukmu. aku tak bisa membalas dengan apapun kasih sayang mu, aku minta maaf bu,yah. tanpa kalian aku tak ada didunia ini dan menjadi diriku yang sekarang:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar