Sabtu, 24 Maret 2012

Semua akan indah pada waktunya

hari ini, esok, dan seterusnya.. aku hanya bisa berharap setiap saat aku akan bahagia, namun jika sepanjang waktuku aku akan bahagia aku akan menjadi orang yang lemah tak tahu apa itu kepedihan. aku akan merasakan kebahagiaan setelah adanya kepedihan. aku mau merasakan kebahagiaan itu tapi.. semua itu ada saatnya :) yaaap "Semua akan indah pada waktunya" itulah penyemangat saat aku mengalami cobaan. aku hanya bisa terdiam, meratapi, tapi untuk apa aku terdiam di saat kita harus bergerak dan maju? aku selalu belajar dari kegagalan, karena kegagalan adalah kemenangan yang tertunda. aku akan terus bergerak untuk suatu saat, untuk hari esok yang lebih indah, untuk orangtuaku agar mereka bangga melihatku menjadi seseorang yang sukses. itulah kebahagiaan... aku hanya berharap kebahagiaan yang kudapat nantinya akan terus mengiringi langkahku;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar