Kamis, 03 Mei 2012

lalalalalala~~

Awalnya gue ragu mau masuk sekolah ini, gatau dimana tempatnya, gatau kayak apa tempatnya. Gue kenal sekolah ini dari temen satu SD gue. Nyokap nya temen SD gue ini deket sama nyokap gue. Gue disuruh sama nyokap nya temen gue ini pilihan kedua nya adalah SMP 4 yang ga gue ketahui dan akhirnya ditulislah sama nyokap gue dikertas. setelah berhari-hari gue buka internet nyari-nyari nama gue ada dimana taunya nama gue di SMP 4 urutan yang sangat amat jauh dari atas:---))) setelah mengurus pendaftaran lah segala macem dan akhirnya masuklah gue di SMP 4 sekolah ini enak banget masuk tanpa MOS haha. dan pertama kali masuk gue ada dikelas 7.5. kelas itu pertamanya ga seru, saling ga kenal, yang gue kenal disitu cuma temen sd gue sama temen sebangku gue. yaa makin hari kelas 7.5 ini yang tadinya ga seru, saling ga kenal ternyata makin seru yahaha kita selalu ngelawan sama ibu Rhos, diem setiap pelajaran matematika bahasa indonesia dan selalu tertawa ngakak setiap pelajaran agama islam. itu membuat gue kangen sama kelas itu... kita terkadang seneng setiap sabtu sore diumumin 7.5 jadi juara dalam kebersihan kelas udah susah payah dan taunya dapet hasil memuaskan walaupun ga dikasih apa-apa tapi itu sisi positifnya sendiri:-) dan akhirnya kita punya sebutan kelas namanya DEVENVE(Democratic of Seven Five). 
waktu pas kenaikan kelas, kita semua udah beda kelas ada yang di 8.1,8.2,8.3 dan seterusnya
nah gue sendiri masuk di kelas 8.6:-) kelas ini bernama A86:-) kelas ini juga ga kalah seru sama kelas 7;) nah di kelas 8.6 ini gue juga saling ga kenal nih sama mereka ya paling cuma beberapa doang ga semuanya lah haha~ wali kelas kita ituloh yang selalu bikin gue tegang+takut-_- sampe-sampe gue itu males ngikutin pelajaran dia bukan males sih-_- dia itu salah sedikit aja diomelinnya-___- nah makanya gue itu disitu takut banget buat salah-_- haha dan banyak juga nasib yang kayak gue-_- semester dua dimulai! dari akhir semester satu semua kelas udah dikasih tau sama gue sbk kalo katanya bakalan ada pensi nah dari awal di kasih tau sama itu guru kelas gue gaada persiapan-_- nyiapin nya aja waktu 2minggu sebelum pensi tapi itu seru!! ngebolang tanpa tujuan wkwk yang ada malah main kemana-mana haha.. 
dan kenaikan kelas lagi haha~ kita semua juga misah lagi~ 
nah disini kita semua sampe puncak kegalauan(?) gue masuk dikelas 9.1 UNO(United Nine One) nah kelas ini yang sangat amat penuh perjuangan buat gue-_- tapi disini gue bisa membuat hati ibu sofi luluh ;;) karna ulangan mtk gue bagus-bagus sekarang haha :3 disini gue udah agak tenang dengan pelajaran matematika huahaha:D temen-temen gue ini dikelas 9 sangat amat asyik&seru haha kalo kelas 9 mainnya ga pensi tapi BTS, BTS ini membuat kita ngebolang jauh entah kemana dan tak ada tujuan haha:D tapi itu membuat kita kompak juga haha apalagi waktu pas main benteng haha aaaah pokoknya everyhing lah<3 haha dan kelas ini yang mendampingi gue untuk UN+UAS yang sangat amat mengangkan-_- haha yaa semoga hasilnya memuaskan yaa teman-teman ku;) 

semoga kalian semua temen-temen gue dari kelas 7-9 dapet nem yang memuaskan, masuk SMA yang diinginkan dan yang pasti selalu rajin:-) semoga masih inget deh sama temen-temen SMP *amiiin yaao:)