Selasa, 23 Oktober 2012

kevinbaskayaaaa

heyhooo!!;;)

perasaan akhir-akhir ini lagi campur aduk nih-_- hhh yaa begitu kalo makin sayang sama sesorang malah makin sakit juga lama kelamaan:') haha yaa tapi gue bukan orang yang gampang menyerah gitu deh memperjuangkan sesuatu+seseorang yang gue sayang haha. woles gue bahagia sama hidup gue yang sangat-sangat deh:))) duh sampe kepikiran pengen pergi dan ngilang segala loh gue:') hhh. very very thanksfull deh buat kevin ku tercinta yang udah ngasih semuanya;) itung-itung pelajaran berharga lah yaa hehew yaa tenang lah vin, aku bukan orang yang ga baik yaa, kamu juga tau kok sifat aku:')) Sabar yaa sa, semua akan indah pada waktunya. baca yaa kevin sayang, tercinta:') aku sayang sama kamu, mereka yaa mereka bukan siapa-siapa kita:)) pokoknya aku gamau kita pisah ya sayang:* love you!<3: p="p">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar