Rabu, 24 Oktober 2012

onetwothreefour!!!

heyho guys!;))

dohhhh makin gila setiap saat nih gue, gabisa ngerasain nikmatnya dunia makin galau setiap saat makin ada yang kurang, gue salah yang kesekian kalinya hhh gatau deh jalan pikiran orang lain sampe kayak begini. sayang sih sayang tapi ga nyakitinjuga. perjalanan masih panjang sayang 2018masih jauh, pluto juga makin jauh kalo kayak gini caranya huahaha cobalah peka sedikit dengan tulisan-tulisan gue ini dan gue gaakan kayak gini lagi. sayang lo ga pernah tau rasanya jatoh itukayak apa, kalo tau juga pasti lo ngerti apa yanggue rasain fufu. ga segampang menerbangkankertas diangin lepas. inget yaa sayang semua itu perlu perjuangan dan ga se instant apapun itu. jadi kesimpulannya gini aja, jangan cari aku kalo aku ilang atau pergi.:')))

2 komentar:

  1. I do not want to enter into your life again, and I do not want you to forgive me
    but I just want you to understand.
    from the past boy who is too stupid to realize the meaning of love.
    I know this is crazy but I just wanted to say that. 15

    BalasHapus
  2. I'm sorry. But i can't understand. I want you know how i felt, how much the hurts. Everyday i cry but you never back. Thanks.

    BalasHapus