Kamis, 02 Oktober 2014

why me?

Udah dua bulan nangis terus. Kalau ditanya alasannya pasti jawabnya gatau. Entah karena capek atau apa, tapi selama dua bulan ini ga semangat buat ngapa-ngapain semua dilakuin mood-moodan. Ga ngerti lagi inituh kenapa. Semua rasanya gaada yang ngerti semua rasanya banyak yang gua anggep beda pendapat sama gua dan maunya dingertiin terus. Ahh i just need someone to hear me, to hug me, make me smile again. Gatau lagi caranya gimana:(( aku lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar