Rabu, 24 Oktober 2012

onetwothreefour!!!

heyho guys!;))

dohhhh makin gila setiap saat nih gue, gabisa ngerasain nikmatnya dunia makin galau setiap saat makin ada yang kurang, gue salah yang kesekian kalinya hhh gatau deh jalan pikiran orang lain sampe kayak begini. sayang sih sayang tapi ga nyakitinjuga. perjalanan masih panjang sayang 2018masih jauh, pluto juga makin jauh kalo kayak gini caranya huahaha cobalah peka sedikit dengan tulisan-tulisan gue ini dan gue gaakan kayak gini lagi. sayang lo ga pernah tau rasanya jatoh itukayak apa, kalo tau juga pasti lo ngerti apa yanggue rasain fufu. ga segampang menerbangkankertas diangin lepas. inget yaa sayang semua itu perlu perjuangan dan ga se instant apapun itu. jadi kesimpulannya gini aja, jangan cari aku kalo aku ilang atau pergi.:')))

Selasa, 23 Oktober 2012

kevinbaskayaaaa

heyhooo!!;;)

perasaan akhir-akhir ini lagi campur aduk nih-_- hhh yaa begitu kalo makin sayang sama sesorang malah makin sakit juga lama kelamaan:') haha yaa tapi gue bukan orang yang gampang menyerah gitu deh memperjuangkan sesuatu+seseorang yang gue sayang haha. woles gue bahagia sama hidup gue yang sangat-sangat deh:))) duh sampe kepikiran pengen pergi dan ngilang segala loh gue:') hhh. very very thanksfull deh buat kevin ku tercinta yang udah ngasih semuanya;) itung-itung pelajaran berharga lah yaa hehew yaa tenang lah vin, aku bukan orang yang ga baik yaa, kamu juga tau kok sifat aku:')) Sabar yaa sa, semua akan indah pada waktunya. baca yaa kevin sayang, tercinta:') aku sayang sama kamu, mereka yaa mereka bukan siapa-siapa kita:)) pokoknya aku gamau kita pisah ya sayang:* love you!<3: p="p">

Jumat, 19 Oktober 2012

HAPPY FIFTEEN DAY;)

hello...:D sudah lama saya tidak menulis disini yaa:) saya akan bercerita lagi yaa:))

pertama, HAPPY FIFTEEN DAY;)
selamat hari jadi yang ke dua bulan yaa vin:) thanks for everything vin!:) makasih buat mawarnya, makasih udah dinyanyiin lagu marry you:) seneng deh pokoknya:) semoga kita langgeng;) aku inget, aku percaya kok:) semua apa yang bikin kamu kesel itu cuma ngetest kok:) pokoknya love you deh:) buat aku ngerasa nyaman dan ga takut lagi buat semuanya:)

dan ini beberapa fotonya:)




Kamis, 03 Mei 2012

lalalalalala~~

Awalnya gue ragu mau masuk sekolah ini, gatau dimana tempatnya, gatau kayak apa tempatnya. Gue kenal sekolah ini dari temen satu SD gue. Nyokap nya temen SD gue ini deket sama nyokap gue. Gue disuruh sama nyokap nya temen gue ini pilihan kedua nya adalah SMP 4 yang ga gue ketahui dan akhirnya ditulislah sama nyokap gue dikertas. setelah berhari-hari gue buka internet nyari-nyari nama gue ada dimana taunya nama gue di SMP 4 urutan yang sangat amat jauh dari atas:---))) setelah mengurus pendaftaran lah segala macem dan akhirnya masuklah gue di SMP 4 sekolah ini enak banget masuk tanpa MOS haha. dan pertama kali masuk gue ada dikelas 7.5. kelas itu pertamanya ga seru, saling ga kenal, yang gue kenal disitu cuma temen sd gue sama temen sebangku gue. yaa makin hari kelas 7.5 ini yang tadinya ga seru, saling ga kenal ternyata makin seru yahaha kita selalu ngelawan sama ibu Rhos, diem setiap pelajaran matematika bahasa indonesia dan selalu tertawa ngakak setiap pelajaran agama islam. itu membuat gue kangen sama kelas itu... kita terkadang seneng setiap sabtu sore diumumin 7.5 jadi juara dalam kebersihan kelas udah susah payah dan taunya dapet hasil memuaskan walaupun ga dikasih apa-apa tapi itu sisi positifnya sendiri:-) dan akhirnya kita punya sebutan kelas namanya DEVENVE(Democratic of Seven Five). 
waktu pas kenaikan kelas, kita semua udah beda kelas ada yang di 8.1,8.2,8.3 dan seterusnya
nah gue sendiri masuk di kelas 8.6:-) kelas ini bernama A86:-) kelas ini juga ga kalah seru sama kelas 7;) nah di kelas 8.6 ini gue juga saling ga kenal nih sama mereka ya paling cuma beberapa doang ga semuanya lah haha~ wali kelas kita ituloh yang selalu bikin gue tegang+takut-_- sampe-sampe gue itu males ngikutin pelajaran dia bukan males sih-_- dia itu salah sedikit aja diomelinnya-___- nah makanya gue itu disitu takut banget buat salah-_- haha dan banyak juga nasib yang kayak gue-_- semester dua dimulai! dari akhir semester satu semua kelas udah dikasih tau sama gue sbk kalo katanya bakalan ada pensi nah dari awal di kasih tau sama itu guru kelas gue gaada persiapan-_- nyiapin nya aja waktu 2minggu sebelum pensi tapi itu seru!! ngebolang tanpa tujuan wkwk yang ada malah main kemana-mana haha.. 
dan kenaikan kelas lagi haha~ kita semua juga misah lagi~ 
nah disini kita semua sampe puncak kegalauan(?) gue masuk dikelas 9.1 UNO(United Nine One) nah kelas ini yang sangat amat penuh perjuangan buat gue-_- tapi disini gue bisa membuat hati ibu sofi luluh ;;) karna ulangan mtk gue bagus-bagus sekarang haha :3 disini gue udah agak tenang dengan pelajaran matematika huahaha:D temen-temen gue ini dikelas 9 sangat amat asyik&seru haha kalo kelas 9 mainnya ga pensi tapi BTS, BTS ini membuat kita ngebolang jauh entah kemana dan tak ada tujuan haha:D tapi itu membuat kita kompak juga haha apalagi waktu pas main benteng haha aaaah pokoknya everyhing lah<3 haha dan kelas ini yang mendampingi gue untuk UN+UAS yang sangat amat mengangkan-_- haha yaa semoga hasilnya memuaskan yaa teman-teman ku;) 

semoga kalian semua temen-temen gue dari kelas 7-9 dapet nem yang memuaskan, masuk SMA yang diinginkan dan yang pasti selalu rajin:-) semoga masih inget deh sama temen-temen SMP *amiiin yaao:)

Jumat, 06 April 2012

WAYS TO GET A GIRL'S HEART:
* Hug her from behind
* Grab her hand when you guys walk next to each other
* When standing wrap your arms around her.
* Cuddle with her
* Don't force to do ANYTHING!
* Write little notes
* Compliment her
* Say I LOVE YOU.....and mean it
* Brush the hair out her eyes
* Comfort her when she cries* Love her with all your heart

Girls: like this if you think it's sweet
Guys: like this if you would do any of it!

Kamis, 05 April 2012

I'm not ready (n)

UAS H-3 sedangkan UN H-18 aaaaa siap ga siap-_- pokoknya gue emang harus belajar-_- karena gue itu ga pinter jadi gue harus bener-bener usaha supaya nem gue diatas 37,00 dan pindah ke kota tercinta Wonogiri^^. dan lagian juga gue ga siap buat pisah sama UNO aaaaaaaa tapi kalo ga pisah ga masuk SMA dong?-_- serba salah deh-_- terus gimana? yaa B E L A J A R masa iya main saaa-_- "yaallah semoga lancar ngerjain UAS sama UN nem nya sampe 37,00 terus nilai ijazah semuanya 9 terus masuk SMA favorit yaallah *Amiiiinnn :)" semoga doa gue dikabulin sama allah :) "yaallah lulusin juga temen-temen SMP4 semoga bisa masuk SMA favorit juga yaallah *Amiiiiinnnn:)"

Senin, 02 April 2012

United Nine One

UNO adalah singkatan dari United Nine One nama panggilan untuk IX.1 :) UNO itu asyik, seru, kompak ;) UNO itu kalo gaada guru pasti pada main hehehe wali kelas kita Bp. Bukhori. nah daripada banyak ngomong mending kita perlihatkan wajah-wajah UNO hehehe



ini dia ketua kelas UNO. namanya Putri Anggani Garnita. dia lahir tanggal 23 November 1996. dia ini kalo lagi ketawa sampe ga bisa berhenti haha sampe waktu itu pernah pas pelajaran seni budaya dia disiram sama gurunya gara-gara ngetawain chairul yang di katain sama guru seni budaya. dia juga asyik loooh :D



nah kalo yang ini adalah wakil ketua kelas UNO namanya Siti Komariah panggilannya Kokom. nah kokom ini kadang-kadang berantem sama si Ari Pamungkas haha kalo berantem itu kayak apaan tau haha yang satu bilang gendut yang satu bilang cungkring haha dan dia ini kalo pelajaran TIK suka males-malesan sama gue._.v hehe dia cinta banget sama pacarnya si Feri haha



nah kalo yang ini adalah teman sejatinya si Kokom(?) emang iya sih soalnya dari kelas 7 bareng terus kecuali kelas 8 haha namanya Siti Fabella Maulidiah dipanggil Abel. nah Abel ini sering di isengin sama Kokom entah dicubitin atau diapainlah dan Abel cuma bilang "ihh kokom sakiit" ih nya dia itu khas banget haha dia amat manis dan cantik huehehe



kalo yang ini si nindul, namanya Aninda Ramadhanti. Dia dipanggil nindul sama si Kokom. nah dia ini sering banget dikatain Ano entah mengapa awal mulanya tapi Ano dan Anin diem aja pas diketawain malah biasa aja. jabatan dia dikelas nih jadi sekretaris haha dia amat cantik looh :D kadang suka ngiri kalo ngeliat dia huehehe



kalo yang ini si cantik, kreatif, dan pinter. suka ngiri sama yang namanya Larassita Puri Permata ini hehe. dia itu asyik+seru.. gabisa nulis apapun tentang dia yang pasti dia itu baiiik ;;)


kalo yang ini namanya Dinna Chaerani(kiri) jabatan dikelas jadi bendahara yang mengatur keuangan UNO nah dia duduk sama si aninda tapi kalo kemana-mana sama si Abel. kadang-kadang dia itu ngeliatinnya sinis walaupun cuma bercanda haha. dia juga cantik kok :D













BAGIAN NGEPOST COWOKNYA WKWK




Kalo yang ini namanya Muhamad Gumilang A.N. kalo sama kokom dia dipanggil Gumilz haha dia ini anak paling nyolot dikelas-_- gimana ga nyolot orang lagi ngomong malah tidur, udah ngomong panjang lebar cuma dijawab "oh" kan nyolot-_-. akhir-akhir ini sering banget galau di twitter wkwk *ups





Yang ini namanya Abraham Sadana, dipanggil nya Abam. gue gabisa nulisin banyak tentang dia-_-v dia asik kok asik:) haha tapi kadang suka garing.. gara-gara guru bhs.inggris dia jadi terpisah duduknya dengan Ari Pamungkas haha


Kalo yang ini namanya Alfiano Akbar dipanggil Ano padahal dia maunya dipanggil Alfin, darimana Alfin coba?-_- udah gausah bahas nama.. nah dia ini nih yang sering dicengin anak-anak wkwk "ciee ano, aninda" biasalah cuma bercanda doang u,u dia jago bhs inggris loh wkwk



Kalo yang ini namanya Afif Irfandy(kanan) dipanggil apip kalo sama si Aninda dipanggilnya upip haha gue juga gabisa nulis banyak nih tentang dia._.v kadang juga dia itu iseng ke anak-anak cewe haha, entah kepala dijitak lah atau apalah itu.

Sabtu, 31 Maret 2012



I’ll move on baby
Just like you
When the desert floods
& the grass turns blue
It’ll break my heart
But I’ll get through
Someday when I stop loving you

“A dream is a wish your heart makes when you’re fast asleep. in dreams you will lose your heartaches. Whatever you wish for, you keep. Hae faith in your dreams, and someday, your rainbow will come smiling throught…” -Cinderella

Selasa, 27 Maret 2012

FIRLY!♥{}

ini temen yang paling-paling gue sayang{} namanya Genoveva Aditianing Firly kalo yang ini gue gatau status nya apa ataukah berpacaran atau single u,u gue udah lama banget hampir mau dua tahun. dia itu selalu ngadu ke gue apapun yang dia rasain terkadang gue juga selalu ngadu ke dia.. dia itu ngangenin;) gue gatau apa yang bikin dia begitu ngangenin huehehe kalo aja bisa ketemu lagi kayak dulu.. gue bakalan nyubitin pipinya yang tembem itu dan yang pasti meluk dia *eaa iyalah jelas soalnya gue kangen banget sama dia.. kalo nnti kita ketemu gue mau cerita semuanya yang belom dia tau karena dia harus tau itu.. gue yakin pasti kalo udah ketemu nangis bareng-bareng gitu haha itulah kita u,u jangan pernah marah sama gue yaa ly;) jangan galau-galau lagi, rajin solat jangan lupa sama orangtua;){} gue sayang lo{}♥(˘⌣˘)ε˘`) pokoknya gue gamau ngeliat lo sedih gue mau ngeliat lo ketawa terus biar gue juga ga ikut galau dan jangan lupa jangan pernah sia-siain waktu;)♥ (˘⌣˘)ε˘`) sayang, kangen sama lo Fiiiiirrrr!!!♥{}(˘⌣˘)ε˘`)

SHELA!{}♥

yang ini namanya Shela Aprilia ini juga temen gue hehe dia cantik, baik, pinter haha dia juga single temen gue paling asyik+seru setelah fika haha dia lagi fokus banget sama UN biar masuk SMA 2. gue temenan sama dia udah dari kelas 8 gitu hehe sekarang udah jarang main sama dia, soalnya dia sibuk gituuu u,u dan dia sedang berusaha untuk move on gitu dari mantannya._. yang sabar yaa chel;) jangan galau mulu;) FOKUS UN! huehehe;)♥{}

Senin, 26 Maret 2012

ISMAH!{}♥

Temen gue yang ini namanya Ismah Nanda Fakhirah, dia pacarnya Tesar. dia itu cantik, manis, pinter, dan kalem:D tapi-tapi kalo diliat dari tweetsnya dia sering galau gitu gatau grgr apa haha.. dia selalu ikhlas ngasih pundaknya buat gue nangis kalo gue galau selalu ngadu ke dia hehe._. kata nyokap gue ismah itu manis sama cantiik;;) huhehehe emang iya sih haha.. yaa gue makasih banget lah buat dia{} sering-sering ngasih pundaknya yaa mah:') hehe thanks for everything mah{}♥

Fika!{}♥

Ini dia temen gue yang satu ini namanya Fika Fianka Aprilia dia sekolahnya sama kayak gue cuma beda kelas. dia cantik tapi kadang suka ga ngerti apa yang gue omongin-_- entah gue yang kurang jelas atau emang dia yang ga ngerti haha gataulah u,u dia itu temen gue yang paling labil apalagi kalo pacaran-_- terserah deh apa maunya._. oke gue gamau terlalu pada intinya._.v dia itu kadang nyebelin kalo ketawa ga bisa behenti apalagi kalo udah seru banget haha sampe sekarang gue belom tau pacar dia siapa-_- tapi sering galauin orang di twitter ckck-_-

Minggu, 25 Maret 2012

for my besties♥...

oke gue gamau banyak ngomong atau ngoceh~ gue punya temen namanya Firly dia besties gue, gue udah ga ketemu dia sekitar dua tahun dia pindah waktu mau naik ke kelas 8. gue inget banget waktu pas pembagian rapot kelas 7 rasanya ga pernah pengen ngelepasin Firly gitu aja(kayak pacaran-_-)didepan koperasi dia nangis di pundak gue dan bilang "gue gamau pindah gue udah nyaman banget(sambil nangis)" yaa karena gue disitu gabisa nyegah dia buat pindah akhirnya gue cuma ngasih saran dan ikutan nangis-_-. sebenernya gue juga ga pengen dia pindah, gue masih pengen main bareng sama dia, curhatlah segala macem, yaa tapi mau diapain lagi toh gue ga bisa ngerubah keputusan orangtuanya.. sampe sekarang gue masih pengen banget ketemu sama dia, tapi karena gue terlalu takut jalan sendiri jadinya gue ga kesampean ketemu dia-_-v terkadang kali gue galau benget nget gue suka sms dia sambil nangis._. tapi ya mau diapakan lagi namanya aja galau mhehehe kapan-kapan mungkin gue akan ketemu sama looooo:') hey, i miss you Fir:'* {} INI BUAT LO FIIIRRRR!!!!!!!!!{}:*

My Editing Project-__-

Disney World

Sabtu, 24 Maret 2012

Mmmm........

thanks god for everythings;;) I like the life that now even though I had many problems. forgive me, if I sometimes do not obey my orders because of laziness. These trials that you may love to your servant. Well I like it :) because “everything will be beautiful in its time” I’m sorry ifsometimes inattentive. I’m just trying to be a noble servant. forgive all my sins, whatever it is I just apologize to you. god I just ask one request and no more, that I justwanted to pass da scored more than 36 amiin. and I hope to be a useful person formy parents and my religion;) thank god for everything

I'm Sorry Mom, Dad :')

inilah aku manusia yang tak pernah luput dari dosa sekecil apapun;) berusaha menjadi yang terbaik untuk ayah dan ibuku, berusaha menjadi orang yang paling mereka banggakan dalam hidupnya. mungkin mereka tak pernah tau apa usahaku untuk membanggakan mereka tapi yang pasti “SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA;)” usaha apapun yang ku lakukan untuk orangtuaku akan indah pada saat itu. entah kapan itu terjadi, hanya tuhan yang tau:) orangtuaku selalu memberikan kasih sayang yang tulus untukku walaupun tekadang aku egois dengan keadaan mereka, orangtuaku selalu berusaha untuk aku walaupun terkadang aku tak menghargai usahanya, orangtuaku selalu memberikan nasihat demi masa depanku walaupun terkadang bibirku ini lancang. “maafkan aku yah,bu” hanya kata-kata itu yang bisa aku ucapkan untukmu. aku tak bisa membalas dengan apapun kasih sayang mu, aku minta maaf bu,yah. tanpa kalian aku tak ada didunia ini dan menjadi diriku yang sekarang:)

Semua akan indah pada waktunya

hari ini, esok, dan seterusnya.. aku hanya bisa berharap setiap saat aku akan bahagia, namun jika sepanjang waktuku aku akan bahagia aku akan menjadi orang yang lemah tak tahu apa itu kepedihan. aku akan merasakan kebahagiaan setelah adanya kepedihan. aku mau merasakan kebahagiaan itu tapi.. semua itu ada saatnya :) yaaap "Semua akan indah pada waktunya" itulah penyemangat saat aku mengalami cobaan. aku hanya bisa terdiam, meratapi, tapi untuk apa aku terdiam di saat kita harus bergerak dan maju? aku selalu belajar dari kegagalan, karena kegagalan adalah kemenangan yang tertunda. aku akan terus bergerak untuk suatu saat, untuk hari esok yang lebih indah, untuk orangtuaku agar mereka bangga melihatku menjadi seseorang yang sukses. itulah kebahagiaan... aku hanya berharap kebahagiaan yang kudapat nantinya akan terus mengiringi langkahku;)

Kamis, 01 Maret 2012