Sabtu, 31 Maret 2012



I’ll move on baby
Just like you
When the desert floods
& the grass turns blue
It’ll break my heart
But I’ll get through
Someday when I stop loving you

“A dream is a wish your heart makes when you’re fast asleep. in dreams you will lose your heartaches. Whatever you wish for, you keep. Hae faith in your dreams, and someday, your rainbow will come smiling throught…” -Cinderella

Selasa, 27 Maret 2012

FIRLY!♥{}

ini temen yang paling-paling gue sayang{} namanya Genoveva Aditianing Firly kalo yang ini gue gatau status nya apa ataukah berpacaran atau single u,u gue udah lama banget hampir mau dua tahun. dia itu selalu ngadu ke gue apapun yang dia rasain terkadang gue juga selalu ngadu ke dia.. dia itu ngangenin;) gue gatau apa yang bikin dia begitu ngangenin huehehe kalo aja bisa ketemu lagi kayak dulu.. gue bakalan nyubitin pipinya yang tembem itu dan yang pasti meluk dia *eaa iyalah jelas soalnya gue kangen banget sama dia.. kalo nnti kita ketemu gue mau cerita semuanya yang belom dia tau karena dia harus tau itu.. gue yakin pasti kalo udah ketemu nangis bareng-bareng gitu haha itulah kita u,u jangan pernah marah sama gue yaa ly;) jangan galau-galau lagi, rajin solat jangan lupa sama orangtua;){} gue sayang lo{}♥(˘⌣˘)ε˘`) pokoknya gue gamau ngeliat lo sedih gue mau ngeliat lo ketawa terus biar gue juga ga ikut galau dan jangan lupa jangan pernah sia-siain waktu;)♥ (˘⌣˘)ε˘`) sayang, kangen sama lo Fiiiiirrrr!!!♥{}(˘⌣˘)ε˘`)

SHELA!{}♥

yang ini namanya Shela Aprilia ini juga temen gue hehe dia cantik, baik, pinter haha dia juga single temen gue paling asyik+seru setelah fika haha dia lagi fokus banget sama UN biar masuk SMA 2. gue temenan sama dia udah dari kelas 8 gitu hehe sekarang udah jarang main sama dia, soalnya dia sibuk gituuu u,u dan dia sedang berusaha untuk move on gitu dari mantannya._. yang sabar yaa chel;) jangan galau mulu;) FOKUS UN! huehehe;)♥{}

Senin, 26 Maret 2012

ISMAH!{}♥

Temen gue yang ini namanya Ismah Nanda Fakhirah, dia pacarnya Tesar. dia itu cantik, manis, pinter, dan kalem:D tapi-tapi kalo diliat dari tweetsnya dia sering galau gitu gatau grgr apa haha.. dia selalu ikhlas ngasih pundaknya buat gue nangis kalo gue galau selalu ngadu ke dia hehe._. kata nyokap gue ismah itu manis sama cantiik;;) huhehehe emang iya sih haha.. yaa gue makasih banget lah buat dia{} sering-sering ngasih pundaknya yaa mah:') hehe thanks for everything mah{}♥

Fika!{}♥

Ini dia temen gue yang satu ini namanya Fika Fianka Aprilia dia sekolahnya sama kayak gue cuma beda kelas. dia cantik tapi kadang suka ga ngerti apa yang gue omongin-_- entah gue yang kurang jelas atau emang dia yang ga ngerti haha gataulah u,u dia itu temen gue yang paling labil apalagi kalo pacaran-_- terserah deh apa maunya._. oke gue gamau terlalu pada intinya._.v dia itu kadang nyebelin kalo ketawa ga bisa behenti apalagi kalo udah seru banget haha sampe sekarang gue belom tau pacar dia siapa-_- tapi sering galauin orang di twitter ckck-_-

Minggu, 25 Maret 2012

for my besties♥...

oke gue gamau banyak ngomong atau ngoceh~ gue punya temen namanya Firly dia besties gue, gue udah ga ketemu dia sekitar dua tahun dia pindah waktu mau naik ke kelas 8. gue inget banget waktu pas pembagian rapot kelas 7 rasanya ga pernah pengen ngelepasin Firly gitu aja(kayak pacaran-_-)didepan koperasi dia nangis di pundak gue dan bilang "gue gamau pindah gue udah nyaman banget(sambil nangis)" yaa karena gue disitu gabisa nyegah dia buat pindah akhirnya gue cuma ngasih saran dan ikutan nangis-_-. sebenernya gue juga ga pengen dia pindah, gue masih pengen main bareng sama dia, curhatlah segala macem, yaa tapi mau diapain lagi toh gue ga bisa ngerubah keputusan orangtuanya.. sampe sekarang gue masih pengen banget ketemu sama dia, tapi karena gue terlalu takut jalan sendiri jadinya gue ga kesampean ketemu dia-_-v terkadang kali gue galau benget nget gue suka sms dia sambil nangis._. tapi ya mau diapakan lagi namanya aja galau mhehehe kapan-kapan mungkin gue akan ketemu sama looooo:') hey, i miss you Fir:'* {} INI BUAT LO FIIIRRRR!!!!!!!!!{}:*

My Editing Project-__-

Disney World

Sabtu, 24 Maret 2012

Mmmm........

thanks god for everythings;;) I like the life that now even though I had many problems. forgive me, if I sometimes do not obey my orders because of laziness. These trials that you may love to your servant. Well I like it :) because “everything will be beautiful in its time” I’m sorry ifsometimes inattentive. I’m just trying to be a noble servant. forgive all my sins, whatever it is I just apologize to you. god I just ask one request and no more, that I justwanted to pass da scored more than 36 amiin. and I hope to be a useful person formy parents and my religion;) thank god for everything

I'm Sorry Mom, Dad :')

inilah aku manusia yang tak pernah luput dari dosa sekecil apapun;) berusaha menjadi yang terbaik untuk ayah dan ibuku, berusaha menjadi orang yang paling mereka banggakan dalam hidupnya. mungkin mereka tak pernah tau apa usahaku untuk membanggakan mereka tapi yang pasti “SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA;)” usaha apapun yang ku lakukan untuk orangtuaku akan indah pada saat itu. entah kapan itu terjadi, hanya tuhan yang tau:) orangtuaku selalu memberikan kasih sayang yang tulus untukku walaupun tekadang aku egois dengan keadaan mereka, orangtuaku selalu berusaha untuk aku walaupun terkadang aku tak menghargai usahanya, orangtuaku selalu memberikan nasihat demi masa depanku walaupun terkadang bibirku ini lancang. “maafkan aku yah,bu” hanya kata-kata itu yang bisa aku ucapkan untukmu. aku tak bisa membalas dengan apapun kasih sayang mu, aku minta maaf bu,yah. tanpa kalian aku tak ada didunia ini dan menjadi diriku yang sekarang:)

Semua akan indah pada waktunya

hari ini, esok, dan seterusnya.. aku hanya bisa berharap setiap saat aku akan bahagia, namun jika sepanjang waktuku aku akan bahagia aku akan menjadi orang yang lemah tak tahu apa itu kepedihan. aku akan merasakan kebahagiaan setelah adanya kepedihan. aku mau merasakan kebahagiaan itu tapi.. semua itu ada saatnya :) yaaap "Semua akan indah pada waktunya" itulah penyemangat saat aku mengalami cobaan. aku hanya bisa terdiam, meratapi, tapi untuk apa aku terdiam di saat kita harus bergerak dan maju? aku selalu belajar dari kegagalan, karena kegagalan adalah kemenangan yang tertunda. aku akan terus bergerak untuk suatu saat, untuk hari esok yang lebih indah, untuk orangtuaku agar mereka bangga melihatku menjadi seseorang yang sukses. itulah kebahagiaan... aku hanya berharap kebahagiaan yang kudapat nantinya akan terus mengiringi langkahku;)

Kamis, 01 Maret 2012