Selasa, 27 Maret 2012

FIRLY!♥{}

ini temen yang paling-paling gue sayang{} namanya Genoveva Aditianing Firly kalo yang ini gue gatau status nya apa ataukah berpacaran atau single u,u gue udah lama banget hampir mau dua tahun. dia itu selalu ngadu ke gue apapun yang dia rasain terkadang gue juga selalu ngadu ke dia.. dia itu ngangenin;) gue gatau apa yang bikin dia begitu ngangenin huehehe kalo aja bisa ketemu lagi kayak dulu.. gue bakalan nyubitin pipinya yang tembem itu dan yang pasti meluk dia *eaa iyalah jelas soalnya gue kangen banget sama dia.. kalo nnti kita ketemu gue mau cerita semuanya yang belom dia tau karena dia harus tau itu.. gue yakin pasti kalo udah ketemu nangis bareng-bareng gitu haha itulah kita u,u jangan pernah marah sama gue yaa ly;) jangan galau-galau lagi, rajin solat jangan lupa sama orangtua;){} gue sayang lo{}♥(˘⌣˘)ε˘`) pokoknya gue gamau ngeliat lo sedih gue mau ngeliat lo ketawa terus biar gue juga ga ikut galau dan jangan lupa jangan pernah sia-siain waktu;)♥ (˘⌣˘)ε˘`) sayang, kangen sama lo Fiiiiirrrr!!!♥{}(˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar