Minggu, 25 Maret 2012

for my besties♥...

oke gue gamau banyak ngomong atau ngoceh~ gue punya temen namanya Firly dia besties gue, gue udah ga ketemu dia sekitar dua tahun dia pindah waktu mau naik ke kelas 8. gue inget banget waktu pas pembagian rapot kelas 7 rasanya ga pernah pengen ngelepasin Firly gitu aja(kayak pacaran-_-)didepan koperasi dia nangis di pundak gue dan bilang "gue gamau pindah gue udah nyaman banget(sambil nangis)" yaa karena gue disitu gabisa nyegah dia buat pindah akhirnya gue cuma ngasih saran dan ikutan nangis-_-. sebenernya gue juga ga pengen dia pindah, gue masih pengen main bareng sama dia, curhatlah segala macem, yaa tapi mau diapain lagi toh gue ga bisa ngerubah keputusan orangtuanya.. sampe sekarang gue masih pengen banget ketemu sama dia, tapi karena gue terlalu takut jalan sendiri jadinya gue ga kesampean ketemu dia-_-v terkadang kali gue galau benget nget gue suka sms dia sambil nangis._. tapi ya mau diapakan lagi namanya aja galau mhehehe kapan-kapan mungkin gue akan ketemu sama looooo:') hey, i miss you Fir:'* {} INI BUAT LO FIIIRRRR!!!!!!!!!{}:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar